Kamis, 16 April 2009

http://www.lintasberita.com/Bisnis/Joko_Susilo_Penipu

Iya nih, aku sampai bosan setiap buka site selalu ada iklan formula bisnis atau kalau gak uang-panas, dua-duanya sama saja bohongnya. Jualan e-book yang materinya paling gak beda jauh sama yang lain, dan harganya juga gak sebanding dengan produknya.

wa juga hampir masuk ne bisnis.... tapi, liat gak da forum..... mundur langsung dah.... males kale.... masa lo pendapatan aja bisa ampe 70jt/bulan aja bayar orang yg ngurusin forumnya aja gak kuat...... gak mungkin banget kan..... logikanya, dapet 70 juta, bayar orang buat moderator forumnya aja brapa seh.... 1jt jg dah seneng..... lagipula, halaman sitenya gak interaktif banget.... tll sederhana buat penghasilan 70 jt................

Yap…banyak kasus…seseorang yang akhirnya ikutan dan kemudian merasa tertipu, lantas karena merasa sudah kepalang basah, dia terusinlah mengiklankan hal ini dengan menjadi afiliasi aktif…sambil berharap akan ada orang lain yang terjebak seperti dirinya…hehehe…aneh…

Iya nih, aku sampai bosan setiap buka site selalu ada iklan formula bisnis atau kalau gak uang-panas, dua-duanya sama saja bohongnya. Jualan e-book yang materinya paling gak beda jauh sama yang lain, dan harganya juga gak sebanding dengan produknya.
Kalau aku lagi tertarik dengan SFI, sepertinya menjanjikan sekali, karena distu cuma ada satu jaringan. Maksudnya siapapun yang gabung SFI setelah kita, di belahan dunia manapun dia berada, pasti akan langsung di letakkan di bawah kita. Kemarin aku coba daftar ( GRATIS kok ), dalam waktu satu jam aku coba lihat di daftar downline sudah ada 100 lebih orang yang masuk jaringan di bawahku!!! Sebagian besar mereka berasal dari INDIA.
Cuma aku sendiri belum tahu persis bagaimana cara kerjanya, cuma semalam aku coba Googling cari forum2 sfi indonesia, sepertinya tanggapan mereka bagus semua, hampir tidak ada tanggapan yang negatif tentang SFI, kecuali ada beberapa member baru yang masih bingung harus gimana, harus melakukan apa, just like me!
Intinya aku penasaran banget dengan yang satu ini!

ini penipuan terhadap orang katrok alias gaptek, thanks atas infonya, jangan sampai ketipu lagi dech !

11 komentar:

Tony Wong mengatakan...

Wow Anisa,

Is this guy really that bad tricking and gobbling up people's hard earn cash on the internet? Hhhhmmm, bad boy bad boy.

Anonim mengatakan...

SFI itu singkatan apa ya? Btw, kmu cantik ya, tp itu asli kmu bkn or jgn2 sm spt js jg lg!? ^_^

b.adam mengatakan...

Jangan cepat tergiur dg berbagai macam testimoni yg ada di bisnis internet, garansi 1 bulan, 2 bulan, semua bohong besar, hasil yg didapat dari bisnis internet tidak bisa digarasi, yg ada hanyalah estimasi, dan hanya bisa di ujudkan dg kerja keras... tidak ada cara kaya dg jalan pintas selain TIPU MENIPU. No Gain No Pain....

priatangguh.com mengatakan...

menurut saya sih bisa dibilang tipu bisa tidak. saya ikut formula bisnis sejak tahun 2001 atau tahun 2002. sales letternya emang menarik sih, hingga saya langsung transfer.
wktu itu harganya 90 ribu. begitu lihat isinya saya kecewa. ternyata susah jalankannnya. suruh jadi affiliate/reseller website luar negeri. saratnya kan harus pake kartu kredit(waktu tu belum musim paypal). nah kalo penghasilan minim mana bisa pake cc. nah mau gak mau kan kalo kita gak memenuhi syarat untuk dapat cc maka kita bisa buat cc dengan jaminan. BCA dan bbrp bank lain punya program itu. dari mana dapat duit 2juta (jaminan pada masa itu , sekarang sekitar 3 juta). Ya dengan jadi reseller formula bisnis.
ya mau gak mau saya jadilah reseller dengan tujuan dapat uang uang saya balik. trnyata dengan jurus promosi yang dia sarankan dalam tiga bulan pertama, lumayan saya bisa mendapatkan pembeli. namun karena semakin banyaknya reseller maka terjadi kejenuhan. belum lagi situs serupa yang menawarkan kaya mendadak.
pada perkembangannya isi formula bisnis dirubah. yang awalnya cara mendapatkan uangdengan menjadi reseller produk/ebook luar negeri. menjadi CARA MENDAPATKAN UANG SEPERTI YANG DIA LAKUKAN.

ya! buat wesite reseller sendiri. Anda buat ebook dan biarkan orang lain diluar sana yg jadi resellernya. asal website anda sales letternya menggoda dan produk informasi yang dijual dicari banyak orang dan bikin penasaran, maka hampir dipastikan produk Anda laris manis.

Ya itu yang memberi inspirasi saya untuk buatlah situs webreseller. walau akhirnya sementara saya tutup karena saya sedang merencanakan sesuatu yang super dahsyat dan sedang menjalankan bisnis yang jah lebih dahsyat dari jualan ebook -maaf bukan promosi ,ini cuma basa-basi saja- Penasaran ebook apa yang saya jual? silahkan ketik “priatangguh.com di google. dan lihat hasil pencarian di halaman 5 dan seterusnya maka Anda akan bisa tebak sendiri, (jangan halaman 1 karena itu halaman terbaru, sekarang situs itu saya buat blog).

Lha koq malah promosi ya? kembali lagi ke Formula bisnis.

menurut pendapat saya ini bisa jadi penipuan bisa jadi bukan.
dibilang penipuan karena:
pada awal-awal nya memang mungkin banyak penipuan mulai testimoni, atau screenshot rekening dll. memang harus begitu untuk menarik minat pembeli karena dia belum mendapatkan apa yg digemborkannya. tapi setelah sekarang SMUO nya menghasilkan maka sepertinya bo’ong2annya udah dikurngi. seperit contoh screeenshoot nya sudah tidak seperti yg mas admin bahas.(kayaknya udah asli tuh :)
dibilang bukan penipuan karena:
Sebenarnya, isi ebook formulabisnisl cukup untuk membuat Anda bisa jadi jutawan. tinggal tentukan info yg mau dijual, bikin web resellernya dan jadilah anda pemilik web reseller. dan sudah gak perlu lagi jadi reseller orang lain. dulu saya buat webreseller priatangguh.com modalnya cuma 300 ribuan. wallohu ‘alam bissowab

Gratis formula bisnis mengatakan...

Wah.... Kalau saya baru gabung awal bulan february 2011, dan baru buat posting artikel ttg For-Bis ini kalau ga salah ad 2 atau 3 artikel agak lupa... Yg jelas saya review di blog saya

http://gratisformulabisnis.wordpress.com

Dan kmarin saya cek di area member sudah ada yg klik link referral tsb sekitar 100 kali. Tapi anehnya ko blum ada yg gabung, alias member yg bergabung masih kosong...? Why...? Saya jg ga tau...?

Kalau begini saya jadi bingung.. Harus terusin apa ga ya.... Review dan promosinya...?

Salam
Gratis forbis

Anonim mengatakan...

Untung gk lanjutin order Ebook dr mereka, harga promox 100rb ketika udah daftar di suruh transfer Rp.125.011 .. katax sih itu angka unik utk mengenali member baru yg bakal transfer nanti.. next.. usut punya usut angka itu adlh kode untuk menguras isi saldo tabunga kita.. Licik kan..??

Anonim mengatakan...

Maksudnya menguras isi saldo tabungan gimana? Waduh..sy baru beli itu ebook..jd saldo di rek sy "terancam" dikuras gitu? Jd hrs ganti no rek?

Info Didi mengatakan...

saya sekitar pada tahun 2008 jg telah membeli ebook nyan joko susilo, gak punya uang, tak usahakan, dan jarak rumah saya waktu itu dengan bank yng online sekitar 80 km, bayangkan.....? padahal sudah 2 tahun sebelum saya membeli, seles letternya tak pelajari, tapi kenapa masih kehasut yaa....
diedylmt@yahoo.co.id

Qiu Qiu Online mengatakan...

Artikel yang sangat bagus sekali... lanjutkan dan suskses lalu bagi pemilik blog ini.

Cakra Mahkota Hati mengatakan...

Gemblengan Ilmu Hikmah | Azimat | Akik | Dll. Telp & SMS :
WA :+6282134344445

SLOT ONLINE mengatakan...

terima kasih sudah saling berbagi, cukup menarik dari artikel yang saya baca saat ini.