Kamis, 16 April 2009

http://www.harismedia.com/internet/joko-susilo-penipu/

Back to topik, tulisan ini muncul dari rasa takjub saya terhadap kata kunci Joko Susilo Penipu di indeksnya om google. coba cek http://www.google.com/search?q=joko+susilo+penipu untuk melihat banyaknya orang yang cukup tersakiti oleh joko susilo, berimbang dengan banyaknya banner formulabisnis-nya yang menjual produk unggulan ebook mesin uang otomatis-nya.


salah satu kutipan yang saya ambil dari indeks-nya om google :

dari blog Agung PM

Ya pada konten isi Ebooknya. Yang mau kaya harus beli ebooknya dia. Nah isinya Ebooknya ini mengajarkan bagaimana menjual Ebook juga. Jadi agar cepet kaya anda juga jualan Ebook kaya dia juga. Dengan kata lain kalau ingin kaya ya jualan ebook aja kayak yang punya (menjual ebook dengan iming-iming setelah membaca ebook ini bisa mendapatkan kekayaan yang melimpan). Jadi akali pengen kaya ya tipu aja yang lain dengan jualan Ebook.

Oh iya…anak-anak kaskus juga pada ngebahas ini ternyata…hehehe…coba cek http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1069647

5 komentar:

anto mengatakan...

anda tidak bisa tahu joko susilo pembohong atau bukan akalu anda tidak miliki ebook formula bisnis saya sarankan tidak perlu anda beli ebooknya anda ke website http://ptcberbayar.blogspot.com nanti anda diarahkan untuk download ebook formulabisnis GRATIS

Anonim mengatakan...

Oh benar tuh kata komentar mu kawan, Jadi sekarang ayo rame-rame melapor ke POLRES SEMARANG, saya juga sudah ajukan pengaduan kok ke sini lho :
http://polressemarangtimur.net/?page_id=286
http://www.polressemarangselatan.net/ikutan/sp2hp.php#
http://polres-semarangbarat.com/mod.php?mod=pengaduan

Mudah kok cuma isi form pengaduan dan email kita, saya berharap banyak kawan yang mau mengajukan pengaduan ke alamat situs di atas, biar lebih cepat ditangani oleh yang berwajib, sehingga tidak terus bertambah korban penipuan nya JOKO SUSILO.

Selamat berjuang demi kebenaran...

Anonim mengatakan...

HAHAHA JOKO SUSILO PENIPU,AKU DAH TAU DR AWAL.....

tejo mengatakan...

Inilah penyakit kebanyakan orang Indonesia, mudah diimin-imingi dan paranya banyak juga penjual mimpi. kl mnrt saya dlm satu sisi Joko susilo tidak menipu, krn di benar2 mmbr para membernya sebuah produk ya ebook sampah itu. penipuan dia terleak pada iklan nya, jual sampah tp dia blg emas. untung saya gak prnh tertarik.

Cakra Mahkota Hati mengatakan...

Gemblengan Ilmu Hikmah | Azimat | Akik | Dll. Telp & SMS :
WA :+6282134344445