Jumat, 17 April 2009

Website ebook penipuan lainnya! Hati-hati!!!

www.mesin-bisnismudah.com
www.bisnishebat.net
www.bisnis4all.com
www.biangbisnis.com
www.duit-money.com
www.biangbisnis.com
www.raja-uang.com
www.mediayuan.com
www.bisnisuangkaya.com
www.bisnis-pintar.net

Semua situs diatas penipuan, masa testimonialnya sama semua

kl mau buku FB nya Joko Susilo silahkan download dsini:
http://www.ebook-search-engine.com/smuo-ebook-all.html

arvin mengatakan...

Teman Saya yang rumahnya satu kompleks dengan "rumah" Joko Susilo di Pondok Bukit Agung Semarang, sudah nyari muter2 gak ketemu dan tidak ada yang namanya Blok M 3 (alamat yang tertera di index.html www.formulabisnis.com). Sedangkan Saya sendiri tinggal satu kecamatan Banyumanik, semarang. Kayanya imposibel gitu kalo hanya satu kecamatan dicari gak ketemu ...
2009 April 15 19:20

16 komentar:

Anonim mengatakan...

termasuk bikinduit.com aku dah bayar sudah 3 bulan belum pernah diaktifin udah ambil uang malah dadah aja...

Anisa Banowati mengatakan...

O, ya "BIKINDUIT.COM" penipu berat,....

jangan pernah dech, beli e-book2 yg begituan lagi,..

Anonim mengatakan...

www.bikinduit.com

gmna ntuh.. penipuan juga ga?
mpe bilang 30 menit bisa bikin duit..

da ebook gratisannya ga?
mw direview juga..

Anonim mengatakan...

kebetulan kk saya jg udah beli di bikinduit...pas saya liat ebooknya....ah, penipu!!! masak disuruh ke singapur, buka klikbank, dll...asumsi yang hanya bisa dicapai orang kaya

Anonim mengatakan...

wah bener,, kalo saya si cristian buyung keparat dari gygapro, najis. konfirm hp n email ga di reply, tak santet sumpah.. liad aja

All About Indra EMC mengatakan...

Kalau dipikir-pikir, kenapa juga ya banyak orang yang ketipu sama yang beginian ?

padahal gue aja bisa mendapatkan E-Book FormulaBisnis atau Bikin Duit ataupun yang sejenisnya cukup searching di 4Shared, atau di Ziddu.com maupun di Rapidshare.

yang lebih lucu lagi, para Appliers justeru menguploaded E-Book yang telah mahal-mahal mereka beli di website-website uploader tersebut dan cukup bermodal pengetahuan Internet yang standar seperti gue dan googling doang bisa ketemu, dan dapetlah gue bukunya secara GRATIS alias tanpa bayar sepeserpun kepada mereka.

dan gue bisa MENJUALNYA jika gue mau, bahkan menciptakan Affliasi sendiri tanpa tergantung sama joko susilo dan segala kloningannya.

bener kan ?


heheheee

http://Indraemc.blogspot.com

Erianto Simalango mengatakan...

saya bingung anda buat tulisan yang tidak bermanfaat kok kayaknya anda yang penipu, alamat2 web yang anda buat tidak bisa dibuka.

GOLD-ATTITUDE mengatakan...

ini seperti beli buku d gramd. beli buku tipis 25 halaman 10rb, kmudian jual lagi dgn iming2 yg berlebihan sharga 250rb, gak salah juga namanya dagang kan, tapi ambil untung yg wajar aj la.
tapi kalau anda serius mau bisnis online ikut saja d www.bestclickmoney.blogspot.com , saya sdah merangkum web2 penghasil dolar dan semuanya gratis tuk join . bnyk yg sdh sukses dapat hingga 10$ /hari dan terus meningkat. info:
www.bestclickmoney.blogspot.com

TLC INDONESIA mengatakan...

yup setuju... menurutku mending join MLM jelas aturan maennya dan ada produknya...
oiya ada info buat netter sekalian bisnis MLM dengan 1 kaki jaringan saja sudah bisa jalan... info www.bisnis-tlc.co.cc

Wulan mengatakan...

Hampir w k'tipu tuch sm sich Joko Ta u' u'....

Wulan

eL Roz mengatakan...

Lha, itu poto siapa, istri ma anaknya. jangan2 mr JS nemu album dijalan waktu ada kecelakaan, n dia tahu kecelakaan itu merenggut 1 kaluarga pemilik poto. wah wah kita ditipu mayat nih. ntar bangun gmn...

eL Roz mengatakan...

Lha, itu poto siapa, istri ma anaknya. jangan2 mr JS nemu album dijalan waktu ada kecelakaan, n dia tahu kecelakaan itu merenggut 1 kaluarga pemilik poto. wah wah kita ditipu mayat nih. ntar bangun gmn...

windy aulia mengatakan...

terima kasih, blog ini sungguh menambah wawasan. hampir aja............

Joko Susilo mengatakan...

ya sudah, saya kasih ebooknya gratis sebagai pengobat rasa sakit hati para netter.

nih, langsung aja download
http://www.ziddu.com/download/15586167/SMUO.rar.html

Anonim mengatakan...

udah daripada ikut gituan mending di protyper aja agak capek ngetiknya tapi duitnya jelas langsung transfer paypal,LR and bantu nyelametin arsip yang sudah lama demi kemajuan iptek.
klik di protypers.com

Cakra Mahkota Hati mengatakan...

Gemblengan Ilmu Hikmah | Azimat | Akik | Dll. Telp & SMS :
WA :+6282134344445