Kamis, 12 November 2009

Kebohongan2 JS dan Gempar (Adiknya)

http://jokosusilotipureseller.blogspot.com/

http://www.gempurgempar.blogspot.com/

25 komentar:

Anonim mengatakan...

Saran dari saya, bagi teman-teman yang sudah merasa tertipu oleh Joko Susilo (formulabisnisDOTcom) segera buat laporan ke POLRES SEMARANG KOTA, biar nantinya dapat di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian dan BISA SEGERA dihentikan PRAKTEK penipuannya Joko Susilo itu…
Kan sekarang sudah sangat gencar kok undang-undang ITE. Ayo buruan biar tidak tambah banyak lagi yang tertipu...
Oke teman-teman good luck ya….

GOLD-ATTITUDE mengatakan...

ya jadilah WN yg baik dgn mengunakan hak2 anda.
bagi anda yg membutuhkan uang lebih tuk mengganti uang anda yg hilang akibat penipuan2, join di web yg sdh membyar rp.18milyar kpd member2 nya. info lengkap di:
www.bestclickmoney.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Ada modus penipuan baru dari JS.. Info bs di lihat d Kaskus subforum The Online Business

Anonim mengatakan...

INFONYA USEFUL BANGET GAN, IZIN PASANG LINK AGAN DI WEB ANE , BIAR BERITANYA MENYEBAR LUAS, THX

joko susilo mengatakan...

OMG! OMG! OMG! OMG!
ane ketahuan.....

nubi-goblog mengatakan...

untung gw belinya dulu pas harganya 20rb-an...hehehe,,,,jadi anggap sebagai amal deh....hihihi..ampe krg ga buka webna lagi.....

bagi yg nubi (katanya cuman bisa ngetik dan ngakses internet udah bisa bisnis online) <<ngaco abis. yg namnya bisnis online itu harus ngerti bhs html (atu paling tidak bisa bikin blog sendiri), trus SEO (nah ini loh yg mumet) kalo sekelas anda (yg cuman bisa ngenet dan ngetik doank dijamin ga bakaln ngerti deh apa yg ditulis di eboknya) cuman motivasi doank, cara ngiklan, cara nyepam, dll.

akh...mumet deh pokoknya.
mending cari cara yg gratisan aja dlu....

Iwe mengatakan...

gue jg jdi korban tuh orang. katanya cm pke 3 jurus mudah bwt dapetin duit dr internet. gw dah trnsfr duit 200rb, donlod ebooknya. yyaaaaaahhhhhhh.....cara2 yg d ajarin ga konkrit. cm teori doank. dah 2 taun gw ga ad hasil, pdhl dah nyobain caranya. katanya dlm sbulan bsa dpt jutaan. jembut tai!!!! santet aj tu org, org semarang kan tu??? bakar aj rumahnya. tkg tipu

JonaStore.com mengatakan...

Wah... kacian deh,
Tapi kan ada Garansi 200% Uang Kembali, Kog kalian nggak klaim tuh uang?

FormulaBisnisHosting.com mengatakan...

Saya tidak tahu pemilik blog ini.. Apa profilnya asli ato gak... Maklumlah inikan internet apa saja bisa dibuat...

Saya setuju kalo memang JS masuk kategori syber crime silakan laporin aja ke polisi... Tapi ane minta bukti yang ilmiah... bukan sekedar analisa yang bisa dibantah .... Please ... kalo memang kurang setuju dengan sistem berjualan ebook (buku elektronik) saya mau tanya apa sih hukumnya (Islam) halal ato haram..

Yuuk rame-rame buat aja forum INTERNET MARKETING SKEPTIS ... Seruu pastinya...

Review juga ane punya siapa tahu juga dimasukkan ke dalam kelasnya JS

Anonim mengatakan...

Saya sampai sekarang bingung, dimana sih letak penipuannya?
Saya salah satu yang membeli juga, tapi saya tidak merasa tertipu tuch

Tetap saja kalau ingin mendapat uang harus tetap berusaha, menjual e-book salah satu usaha juga bukan? terus letak penipuannya dimana?

kalau memang banyak yang membeli e-book joko susilo terus kenapa? wajar donk kalau uangnya bertambah namanya juga jualan...

Marzuki.Amd mengatakan...

System Saya Mematahkan Teori Darwin JS tentang mendapatkan duit dari internet...dimana mana mah kalau mau dapat duit ya usaha...itu dah hukum alam atau nature of law...

www.datainvestasi.blogspot.com

atau mau tanya jawab seputar make money dari web : zhuky_zhuck@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Kalau menurut pendapat saya sih Js itu terlalu bombastis membuat sales letternya yang seolah-olah kaum newbie internet dengan mudah mendapatkan duit lewat Internet!
Padahal nggak semudah itu, selain anjurannya bikin ebook, juga di sales letternya JS mengatakan nggak perlu bikin website padahal untuk menjual ebook harus bikin website di ebooknya.
Dan ujung-ujungnya JS menganjurkan menjadi reseler FB nya JS.
Ini mungkin yang menjadi masalah!

Anonim mengatakan...

trimakasih untuk blog ini. Terlepas penipu atau tidak, merugikan atau tidak, karena sudut pandang yg berbeda. Blog ini semoga mejadi akses seluasnya bagi netter. Agar lbh bijak dalam membeli produk.

Anonim mengatakan...

penipuan atau nggak tergantung yang beli. coz banyak juga yang berhasil.
segala sesuatu itu butuh yang namanya belajar n harus melalui proses..
kalau memang lum berhasil di dunia internet marketing, berarti kudu usaha lebih lagi n inovatif dunk..
kalo dah mentok gak berhasil juga, ya berarti tuch bukan rejeki Anda, hehehehe...

Kenjiro mengatakan...

kalau g salah kan di situsnya ada tertulis uang bs kembaLI, TERNYATA UANG DI-EMBAT BENERAN AMA SI JOKO SUSILO....!!!!! Saya dah coba minta balik, tp dianya mbulet trs....
Lagian SMUO yg dikasi tuh SAMPAH....!!!! Hati2 dgn situs jokosusilo (formulabisnis.dot com)

Siswadi mengatakan...

Tolong saya dikirim ebooknya Joko Susilo dong, biar saya bisa tahu bener apakah dia nipu apa nggak. tolong dikirim ke email : siswadirbp@gmail.com atau saya dikirim kode atau passwords biar saya bisa download langsung. Dan kalau memang benar isinya hanya penipuan saya siap kok rame rame melaporkan.

virgin mengatakan...

Bener juga nih buat gue yang masih gaptek.untung ada forum ini.katanya sih referalnya benar tapi yang ga bener itu kalimat menipunya...trims nih infonya

VIRGNaura mengatakan...

Trims infonya.Untung saja saya sebagai pemula yang masih gaptek belum terjebak membeli produknya.katanya sih referalnya ga masalah yang ga bener itu kalimatnya yang menipu.klo di jelasin di awal tetap harus beli lagi produk selanjutnya biar dapat hasil mungkin semua ga akan pada marah kecewa.Aku setuju itu juga namanya PENIPU HALUS! Gmn nih gan bisa bantu aku ga cari belajar bisnis online yang ga beriko tentunya jangan keluar banyak!

VIRGNaura mengatakan...

Trims infonya.Untung saja saya sebagai pemula yang masih gaptek belum terjebak membeli produknya.katanya sih referalnya ga masalah yang ga bener itu kalimatnya yang menipu.klo di jelasin di awal tetap harus beli lagi produk selanjutnya biar dapat hasil mungkin semua ga akan pada marah kecewa.Aku setuju itu juga namanya PENIPU HALUS! Gmn nih gan bisa bantu aku ga cari belajar bisnis online yang ga beriko tentunya jangan keluar banyak!

Prayogo S.Kom mengatakan...

gw udah ketipu...malah ..padahal gw orang IT gara2 tergiur ccocote joko...

Anonim mengatakan...

anonim mengatakan
gua salah satu orang yg sdh ikut program FB dr web nya JS.
dan gua tau klo JS itu jualan e-book & ga munafik e-book JS walau sedikit ada manfaatnya.bukannya gw membela JS
klo menurut gua orang yang daftar di FB nya JS .kok "bahasa jawa nya" (ujuk-ujuk)/tiba-tiba menyalahkan JS sebagai penipu. dia itu yang gaptek IT kan mestinya dipahami dulu kaleeeeee. klo kita mau beli barang tu di lihat dulu.... ga udah beli baru nyesel.... dunia ini memang aneh.

Rachmat Soetojo mengatakan...

Hallo Kawan,
Yang penting kalau mau bisnis online,
belajar komputer dan belajar Bisnis dulu baik-baik. Kalau Anda tidak menguasai komputer dan nggak tahu bisnis jangan coba-coba Bisnis Online.
Sama dengan bisnis didarat perlu dikuasai dulu ilmunya.Apalagi bisnis online. Setuju?

Gratis $10 mengatakan...

hmmm masa bodoh lah sama si JS
cckckckc
http://killersuccess.weebly.com

Anonim mengatakan...

Admin kere,,, mental tempe,, ngiri klo liat org sukses,,,wkwkwkk,, ampe sgtu nya,,, klo ts nipu,,,dah dari dlu di penjara lol..tololllll.. klo ga bisa nyaingin bisnis org jgn ky gtu ,, mending jual puki mu,,, aku byr lbh dech,,! dasar anak lonte.. !!!!!

Cakra Mahkota Hati mengatakan...

Gemblengan Ilmu Hikmah | Azimat | Akik | Dll. Telp & SMS :
WA :+6282134344445