Jumat, 03 September 2010

http://carabisnis2009.wordpress.com/2009/01/25/penipuan-formulabisnis-diungkap/

COBA ANDA SEMUA PARA BLOGGER INDONESIA, MARI KITA BERSATU PADU, DONK

PASANG LINK-LINK WEBSITE ANTI FORMULA BISNIS DI BLOG ANDA, HENTIKAN KEBOHONGAN2 UNTUK MENGURAS UANG DARI MEREKA YG TIDAK TAHU TENTANG INTERNET.

BANTU JAGA INDONESIA, JANGAN SAMPAI TERCIPTA MALING AKIBAT DIMALING.

BANTU SEBARLUASKAN, YAH. DEMI KEBAIKAN INDONESIA YANG KITA CINTAI INI.

POSTING LINK-LINK WEBSITE YG SAYA TULIS DI BLOG INI- ATAU POSTING LINK BLOG SAYA INI- ANDA BANTU MENYELAMATKAN SAUDARA-SAUDARA KITA DARI BENCANA TERTIPU.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2011, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATIN

34 komentar:

Anonim mengatakan...

Hm... anda tidak pernah berjualan ya?

makrus ali mengatakan...

Saya ada cerita sedikit...
ketika saya menjual jam tangan, saya katakan kepada calon pembeli
"mas, jam ini anti air...jika anda gunakan untuk berenang, sampean ngga akan mati"
kemudian beberapa bulan kemudian saya datangi ke rumahnya dan saya tanya
"bagaimana jamnya, bagus ngga?"
dia bilang:
"jamnya rusak mas, saya pake buat mandi, gimana nih?"
kemudian saya jawab begini."lho kan dulu sudah saya bilang kalo jam tangan
nya anti anti air, bukan tahan air...itu artinya jamnya ngga boleh kemasukan air"
lalu dia bilang."oo..gitu ya, terus solusinya gimana?"
saya bilang."ya udah, cara yang paling gampang sampean beli baru, tapi jangan dipakek buat mandi!, kebetulan saya punya model baru, yang biasanya dipakai para artis"

akhirnya dia membeli lagi yang baru, dan dia tidak menganggap saya menipu

sama halnya dengan formula bisnis, kebanyakan mereka yang merasa tertipu hanya orang yang
* ingin cepat kaya
* tidak membaca salleslatternya dg baik
* mereka yang sebenarya TIDAK mampu membeli

P.S: jika ada yang merasa tertipu...mintalah garansi 200%, dengan syarat sudah melakukan semua metode yang telah diajarkan, namun jika niatnya membeli hanya ingin mendapatkan garansi, tanpa mau ACTION, Jangan membeli!

brilian khabibi mengatakan...

terimakasih bro infonya...
bbrpa menit lalu gw nyaris aja tranfr duit ke rek om JS. untung ketemu blog sampean duluan... selamat sudah...
hampir saja pwufhhh jd korban ...

tanks banget infonya brader... :-D

Anonim mengatakan...

Servicing your air conditioner frequently will keep your energy fees down. The better your air conditioning unit is running, the much less resources it'll use, thus, saving you moeny on vitality bills. It's also wise to maintain your unit repeatedly instead of pay big repair charges when it finally breaks down. A service call is significantly cheaper than a replace the unit call. [url=http://www.acrepairexpert.com] AC service Phoenix[/url]

Dasril Iteza mengatakan...

hohoho seperti itu ya....

Anonim mengatakan...

Good Afternoon

Awesome blog, great write up, thank you!

Andi mengatakan...

Saya ikutan nimbrung boleh ya.
Masalah tipu menipu terjadi tdk hny di formula bisnis aja, di lain tempat juga ada.
Nah kalo spt formula bisnis tapi gak menipu adanya di mana ya ? Kalo eBook yg dimaksud mngkn pembuatnya bertujuan memberikan pencerahan kpd pembelinya, tp kalo pembeli eBook pny angan2 dapet duit puluhan juta seharinya, wah ya jangan lah. Spt kalo kita kuliah, beli dan trus dipelajari literatur dari pengarang yg ber titel profesor doktor and so on, apkh pembacanya jg bisa jd spt si pengarang, kalo ga bisa sama apakh pengarangnya jg disebut pembohong / penipu ????

Sonini mengatakan...

Wah keliatannya pemilik blog ini kepengen kenalan ama pemilik formula bisnis x ya tuk bisa jadi penipu ulung menurut blog owner ini. Mba / mas kalo mau jd penipu or maling ga usah sekolah / beli eBook, tp kalo mo jd polisi hrs sekolah dulu, btul gitu kan ???????

mungkinkah mengatakan...

Salam Sukses untuk Anda

Info Dahsyat, Maaf bila mengganggu

Teknik Ampuh bagaimana caranya mendapatkan 1000 dolar atau 9 juta rupiah/hari dari Clickbank


Klik Hanya di http://www.clickbank-id.com

Inikah jenis lainnya yg kamu maksud????

afianto mengatakan...

betul sekali bos gue juga ketipu..

Sahid mengatakan...

Yang buat blog ini akunnya asli gak.. Boleh saya dengan anda ketemuan menggunakan video streaming atau dimanalah anda tinggal ... Saya pengen kenalan dengan anda.

Soalnya saya ragu dengan pemilik weblog anda ... saya baru yakin dengan yang anda posting bila jadi diri anda asli ... Yuuk sama-sama ketemuan kopdar dimana?

NurSahid.com mengatakan...

Saran saya.. buat para pesimistis joko atau dengan kata lain buat para pecinta cepat kaya tapi kurang mau usaha ... Coba lihat mereka yang berhasil ... sepertinya komentar mereka kok berbeda ya dengan anda... Saya pernah ditanya oleh dosen saya ... Sahid apa yang paling anda benci... gak usah dijawab cukup disimpan dalam memori... Saya hanya diam dan mengikuti instruksinya... Kemudian dosen saya tersebut berkata.. Sahid sesungguhnya yang paling kamu benci itu adalah jadi diri kamu... Seperti itulah kamu sesungguhnya...

CatatanDokter.Com mengatakan...

Tergolong penipuan atau nggaknya tergantung dari sudut pandang mana kita memandangnya.

Kalo menurut saya, mereka bukan menipu, hanya kita yang sering tidak menelaah dengan baik janji-janji yang mereka tulis.

Toh, kita punya pilihan, mau ikut atau gak.

Lagian, bisnis internet, bisnis ebook, atau bisnis sejenisnya, yang tampaknya gak pake modal banyak, sebenarnya membutuhkan kerja keras, kerja cerdas, waktu, pikiran, dan sumber daya yang tidak sedikit. Yang kadang kala tidak sepadan dengan hasil yang di dapatkan.

So, be wise.

Anonim mengatakan...

klo dibilang menipu nggak jugas sih, tergantung yang memandang, saya salah satu pembelinya JS, di ebooknya dijelaskan klo mau berhasil kita harus menyediakan waktu yang banyak dan kerja keras, yah mungkin sales letter nya memang berlebihan, tapi saya pikir org yg beli juga mikir g mungkin langsung kaya dalam sekejap, JS nya sendiri aja perlu satu tahun untuk berhasil, memang yang diebooknya mungkin ada yg free, tapi di ebooknya sudah dirangkum semua tahap demi tahap dan detail, jadi wajarlah dia menjual hasil karyanya itu, meskipun saya sekarang belum kaya, tapi setelah menjalankan apa yang ada di ebook, mulai kelihatan hasilnya, dan itu bukan penipuan, menurut saya.
JS pun menekankan semuanya perlu kerja keras.

Anonim mengatakan...

saya tidak mengatakan dia 'menipu'. Tp dlm standar sy trs terang dia sdh menipu. secara hukum mungkin tidak melanggar. Tapi coba dilihat sudut pandang berbeda.?? Trs terang sy sdh berhasil menjual forbis. tp sy rasa blog ini lebih byk manfaatnya daripada formulabisnis.com plg tidak sebagai peringatan keras untuk mempertimbangkan benar'' sblm membeli. sy lihat blog ini msk top google dg kt kunci formulabisnis.
ambil hikmah.blog ini mempertegas, agar lbh kritis. Dan ini sgt dibutuhkan di masa yg serba samar ini.

Anonim mengatakan...

menyambung koment di ats..
Blog ini menurut sy sebuah terobosan yg cerdas. Diluar tuduhan menipu atau tidak. Dg adanya blog ini lebih byk memberikan info seluas''nya pd netter terutama newbie. Antuk berpikir lbh cerdas dan jernih.

Anonim mengatakan...

oya sekedar info saja ya..ebook'' bisnis ol indo yg dijual di internet fokus utama menyasar NEWBIE dan netter yg blm berkecimpung dibisnis ol. Merka ibarat anak dibawh umur yg harus dilindungi, diperingatkan sejelas''nya. Silakan berkunjung ke formulabisnis.com dibaca teliti, dipikirkan benar''. Selnajutnya terserah anda mau beli atau tidak. Atau kalo mw sy bisa kasih ebooknya untuk Dibca dulu. Anda akan tau gimana skema bisnisnya ,apa apa resikonya. Toh ebook seperti buku biasa jg anda bs membaca dulu sebelum membelinya kan ?

BANGUN FISIK mengatakan...

buat pemilik blog ini,ga usah pake menuduh menipu ..ajalah..biar pembaca yg nyimpulkan sdiri..wlw nurut sy pribadi sih sdh menipu..oya kalo bisa di kasih link share dunk artikel ini. Ke fb atau twitter gitu...

GratisAbisss mengatakan...

silahan download ebook formulabisnis.com di :

http://www.priaidamansejati.com/FreeMember.php

Baca ebooknya dan anda akan tahu apakah JS penipu atau tidak.

indopayment mengatakan...

Trims gan atas infonya

Diecast Murah mengatakan...

Saya pernah beli ni barang, n ga action2 saya hahahahha

bisnisonlinenoscam mengatakan...

hampir saja saya beli ebooknya,, kalo kyk gini infonya, hrus berfikir ulang lagi,,

bamz37 mengatakan...

kata guru agung asal timur tengah"terang dan gelap itu sangat jelas perbedaannya.dilihat dari segi manapun joko susilo itu tetap penipu.fakta itu tidak mungkin dibantah lagi.bagi yg masi saja membela joko atau mengatakan dia bukan penipu hanya bla..bla..bla..aku no coment..
manusia di ciptakan dgn hati,klo hati tidak gelap jelas tau menilai yg benar dan salah.
buat pembuat blog,aku salut anda.anda rela berkorban demi mendudukan yg benar pada tempatnya.pengorbanan itu mahal skali harganya.dan pengorbanan anda utk membuat blog ini dasyat. aku salut atas kepedulianmu

bamz37 mengatakan...

ketika anda memberi komentar harap di pelajari dulu,dengan objektif dari banyak nara sumber:jelas2 joko susilo itu ular yg perbuatan tangannya menghasilkan lebih banyak lagi ular beludak.lihatlah btapa banyak ebook sejenis yg isinya sampah yg semua brawal dari ketipu joko susilo.ini lah sampah dunia internet marketing,pak joko susilo walau anda kaya saya anggap anda itu lebih hina dari org miskin karna anda kaya karna menipu,ada saatnya anda jatuh nanti dan gak bisa bangkit lagi saya percaya karna tuhan ada dan melihat.buat para anak buahnya yg di gaji.kalian slalu menyatakan joko susilo wajar,tapi saya sbagai pembaca cuma bisa melihat apa yg kalian komentari sbagai lelucon buat anak tk

Anonim mengatakan...

tidak ada penipuan, itu asli jual buku, isinya banyak pengetahuan ttg internet..

Gratis 10 Dollar mengatakan...

Whatever lah sama bisnisnya Joko Susilo, salam banci wkwkwk !
Eh kunjungi web ane yoo

Puji Setiawan mengatakan...

weleh2... Saya yang jelas2 aja, kelihatanya memang butuh usaha keras buat jalanin usaha itu, saya lebih suka kontes seo daripada bisnis gak jelas bikin angan2 doang.. Ckckck

Anonim mengatakan...

top [url=http://norwegian-online-casinos.com/]blackjack[/url] coincide the latest [url=http://www.casinolasvegass.com/]casinolasvegass.com[/url] autonomous no store perk at the best [url=http://www.baywatchcasino.com/]casino gratuity
[/url].

Anonim mengatakan...

We [url=http://www.singapore-casino.ws/]online blackjack[/url] have a large library of absolutely freed casino games for you to sport sensibly here in your browser. Whether you pine for to procedure a mesa round master plan or scarcely examine exposed a occasional new slots first playing on the side of legitimate in clover, we have you covered. These are the claim verbatim at the same time games that you can play at real online casinos and you can play them all representing free.

Anonim mengatakan...

geotorelxz consolidate credit cards
low interest loans
loan consolidation

Anonim mengatakan...

Admin kere,,, mental tempe,, ngiri klo liat org sukses,,,wkwkwkk,, ampe sgtu nya,,, klo ts nipu,,,dah dari dlu di penjara lol..tololllll.. klo ga bisa nyaingin bisnis org jgn ky gtu ,, mending jual puki mu,,, aku byr lbh dech,,! Wkwkwkk

Anonim mengatakan...

Admin kere,,, mental tempe,, ngiri klo liat org sukses,,,wkwkwkk,, ampe sgtu nya,,, klo ts nipu,,,dah dari dlu di penjara lol..tololllll.. klo ga bisa nyaingin bisnis org jgn ky gtu ,, mending jual puki mu,,, aku byr lbh dech,,! Wkwkwkk

Anonim mengatakan...

lebih tepatnya adalah jebakan betmen yang lagi2 menyasar nubitol ,pertama yg disampaikan adalah bahwa formula ini akan bikin kaya otomatis, tapi tau2nya setelah beli bukunya hanya nasehat klasik,jelas ga ada otomatisnya sama sekali.bukan menipu?

mau jualan ebook/resller ebook ga usah iklan formula2 jebakan betmen.

Cakra Mahkota Hati mengatakan...

Gemblengan Ilmu Hikmah | Azimat | Akik | Dll. Telp & SMS :
WA :+6282134344445