Sabtu, 19 September 2009

JS BUAT MODUS BARU-TRIK BARU

HATI-HATI SUDAH 3 BULAN INI JOKO SUSILO BUAT KONTES SEO (STOP DREAMING DAN BLALALALALA), YAH INI BAGIAN MODUS OPERANDINYA YANG BARU - BERSAMA DENGAN ANTEK-ANTEKNYA, DIA MENYERANG PARA KORBAN PENIPUANNYA YANG MEMPOSTING MODUS PENIPUANNYA- DAN TERUS MENGAJAK ORANG LAIN JADI PENIPU DENGAN MENGAJAK PENIPU-PENIPU YG LAIN MENYERANG BERAMAI-RAMAI, PIHAK-PIHAK YANG MEREKA ANGGAP BERSEBERANGAN.

INGATLAH DULU DIA PERNAH DIKEROYOK ORANG, MENGAKU2 BISA MERAMAL FOREX, TETAPI RAMALANNYA NGAWUR SEMUA, BANYAK ORANG BANGKRUT. LALU MILIARDER KITA MENJUAL PEMBESAR PENIS DAN PAYUDARA, DIA BILANG INTERNET MARKETING MODE. BERIKUTNYA RAHASIA BLOGGING. PLEASE DECH, BACA SEMUA BLOG SAYA DOWNLOAD AJA FREE SMUO. RHS BLOGGING BANYAK FREE, BUKAN HARUS DARI SI JS.

PLEASE REKAN NETTER: TOLONG RAME-RAME PROTES KE DETIK.COM, MINTA UNTUK STOP KEJAHATAN JOKO SUSILO. Emailnya: infoiklan[at]detik.com

LINK LAIN, klik di:

http://pangerankegelapan.com/rahasiablogging-penipuan-baru-joko-susilo.php/comment-page-1#comment-2817

20 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdullilah ternyata ada juga peduli dengan sesama yg tertipu seperti saya ini, ya moga moga yang melakukan itu sadar... seperti kata arek malang....

JUANCOOOOOOOOKKKKKK JOKO, KAPAN MODAR KOE.....ASU....

sory agak kasar....

JOKO S mengatakan...

ANDA INI PASTI DONNY WIJAYA KAN..!!! ORANG YANG SIRIK DENGAN SUKSES JOKO SUSILO. PENJUAL PRODUK SAMPAH WWW.RAHASIAJUTAWANINTERNET.COM. HARGA MAHAL 350 RB TAPI ISINYA SAMPAH SEMUA. DASAR PENIPU KAU DONNY WIJAYA DAN JUSUF .

Anonim mengatakan...

bagaimana dengan asian brain?
ada yg pernah coba?



bedez

interna-unhas mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
interna-unhas mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mr. Udien mengatakan...

Terima kasih atas informasi yang diberikan oleh rekan2 netter semua. bagi yang sudah menjadi atau terlanjur membeli produk2 scam harap bersabar saja. Namun perlu di ketahui dan disadari, kita jangan pernah mencemarkan nama baik orang lain walaupun memang pada kenyataanya orang tersebut penipu. Solusinya cukup laporkan saja kepada Pihak yang berwajib. Jangan sampai para penipu itu menuntut kita dgn alasan pencemaran nama baik. Mohon postingan ini di hapus saja Mbak, demi keamanan. Langkah selanjutnya laporkan saja ke Pihak yang berwajib biar di selesaikan disana. Jika memang orang tersebut benar2 telah menipu.

GOLD-ATTITUDE mengatakan...

ya cara mengecek sesuatu apakah benar/tidak, tulis kata kuncid gogle: katakunci+spam/penipu. oya kalau mau dtp duit dari web yg asli gak nipu dan sdah membayar 18juta $ kpd member2, info lengkap di :
www.bestclickmoney.blogspot.com

doni.dh mengatakan...

udah jangan dipermasalhkan, mendingan ikut di "http://donidha.flazzcash.com" atau di "http://www.mandirikita.com/kasku" lebih LOGIS dan wajar, transparan lagi asal usulnya... GO FREDOM

Mary Shane mengatakan...

I find your blog interesting. I actually enjoyed reading this entry. i will be checking back for more updates and stories. Keep it up and more power to you and to your site!


Formula Bisnis

Mary Shane mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mary Shane mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

sudah dipraktekin ilmunya?
mau beli apapun klo cm ngarepin tiba2 dapet duit - ya ujung2nya begini ini deeh..
bilang orang2 itu penipu :p

mendingan ikutan money game aja klo mau dapet duit instan
tapi klo ga dipraktekin anjurannya ya samimawon.

coba survey dulu ke mereka2 ini
udah banyak bukti yg berhasil jg kok ;)

pisss....

Anonim mengatakan...

Orang - orang yang berkomentar miring ini tidak mengerti bisnis ya?

Anonim mengatakan...

Sebagai Newbie, saya selalu mencari online untuk artikel yang bisa membantu saya. Terima kasih Wow! Terima kasih! Saya selalu ingin menulis dalam sesuatu situs saya seperti itu. Dapatkah saya mengambil bagian dari posting Anda ke blog saya?

Anonim mengatakan...

Ada yang bilang nggak dipraktein dulu sudah gembar-gembor mengatakan JS penipu.
Coba berpikir logis.
- Dalam ebook nya JS menyuruh menjual ebook supaya cepat kaya itu tidak semudah membalik telapak tangan dan JS tahu itu, yang menjadi ironis JS mengatakan "cukup anda bisa mengetik dan mengoperasikan Internet anda bisa mendapatkan Uang Melimpah dari Internet " dan itu membuat orang tidak berpikir logis untuk menghitung-hitung membeli produk JS dan itu menjadi bumerang bagi JS sendiri sekarang dikatakan penipu.
-Js tahu itu sulit dan di metode keduanya jika ada orang minta Garansi (saya coba minta garansi ) JS mengatakan kalau mau uang bisa menjualkan produknya alias menjadi Affiliate JS kan itu nggak sesuai dengan yang di sales letternya.
- Yang terbaru produk JS yaitu Aset Virtual itu member hanya di beri produk Gratisan PLR dan MRR yang bisa didapatkan dengan Gratis dan di aset virtual dijual dengan sangat mahal sekali dan saya meminta garansi uang dan lagi-lagi dianjurjan untuk mereferensikan aset virtual kepada orang lain jika mau uang.dan di aset virtual itu kayak MLM 2 level gitu.

dan bagi mau produk seperti di asetvirtual yang bisa didapatkan dengan gratis sebanyak ratusan produk PLR maupun MRR ini saya ada linknya biar nggak dikatakan bohong dan di asetvirtual hanya diberikan sebanyak 14 ebook.

Link :

http://www.surefirewealth.com

Anonim mengatakan...

Ada lagi produk JS yang kayaknya nggak beres yaitu asetvirtual.

disana hanya diberikan produk Ebook berbahasa Inggris yang katanya harganya Jutaan rupiah padahal bisa didapatkan dengan gratis.

mungkinkah mengatakan...

Salam Sukses untuk Anda

Info Dahsyat, Maaf bila mengganggu

Teknik Ampuh bagaimana caranya mendapatkan 1000 dolar atau 9 juta rupiah/hari dari Clickbank


Klik Hanya di http://www.clickbank-id.com

Apakah ini juga yg kamu cari ????

Anonim mengatakan...

Admin kere,,, mental tempe,, ngiri klo liat org sukses,,,wkwkwkk,, ampe sgtu nya,,, klo ts nipu,,,dah dari dlu di penjara lol..tololllll.. klo ga bisa nyaingin bisnis org jgn ky gtu ,, mending jual puki mu,,, aku byr lbh dech,,! dasar admin anak lonte,,!!!!!

Cakra Mahkota Hati mengatakan...

Gemblengan Ilmu Hikmah | Azimat | Akik | Dll. Telp & SMS :
WA :+6282134344445

best training provider in indonesia mengatakan...

Thank you artikelnya sangat informatif.
sayangnya kita tidak bisa mengalahkan keserakahan manusia.. di tahun 2019 ini masih saja bisnis sejenis muncul..

anyway,

Keep up the good work..

Main main juga di web web project saya ya..
Hatur Nuhun..

LK



LSP Transafe
Training for Trainer Sertifikasi BNSP - Transwish Indonesia
Safety Training Indonesia - Transafe Indonesia
Sea Survival BNSP
HUET BNSP