Jumat, 01 Mei 2009

Penipuan jokosusilo.com Berkedok Jualan EBook

Penipuan jokosusilo.com Berkedok Jualan EBook
Rabu, 15 April 2009

http://www.mediakonsumen.com/Artikel4219.html

Pada hari minggu 5 April, saya membeli salah satu ebook dari joko susilo dari alamat web : www.jokosusilo.com/ www.formulabisnis.com/ www.rahasiablogging.com www.superbisnis.blogdetik.com/ ), setelah membaca iklan di detik.com seharga 250.000 yang dijanjikan berisi informasi Cara Mudah Bisnis Di Internet!.
Namun setelah saya baca isinya hanyalah berupa penipuan berantai, ebook yang dengan mudah diperolah dari google tersebut isinya tidak berbobot/tidak bermutu hanya informasi yang dengan mudah ditemukan di internet, bahkan di internet juga tersedia gratis.

Pembeli ebook akan memperolah uang jika berhasil mendapat mangsa dengan menawarkan ebook sampah tersebut kepada orang lain. Jadi ebook tersebut hanyalah sebuah kedok belaka.

Saya sudah berkali-kali minta garansi uang kembali seperti yang dijanjikan, namun tidak mendapat respon, Padahal di sales letter disebutkan, semua pertanyaan akan dilayani dengan baik, kenyataanya semua email, telpon dan sms diabaikan begitu saja. Oleh karena itu, kami mohon agar garansi uang kembali segera ditransfer sesuai yang dijanjikan dan kami harap tidak timbul korban-korban berikutnya.

Kepada pihak detik.com kiranya dapat menyeleksi iklan-iklan yang dapat meresahkan masyarakat. Bahkan menurut pengakuan Joko Susilo sendiri sudah berhasil mengelabui orang lain hingga hampir 1,5 Miliar.

Saya juga sangat prihatin, bangsa lain sudah sangat maju dalam hal tekhnologi, justeru masih ada orang Indonesia yang tega membohongi bangsa sendiri.

Kami juga mohon kepada pihak berwajib agar menghentikan penipuan terselubung melalui internet.

Hartono, SE
Jl. Bangka II G Rt.07/03
Pela Mampang
Jakarta Selatan

Download e-book Antiformulabisnis.com di postingan sebelumnya! dan ikuti himbauan saya meng klik iklan Joko Susilo tanpa membeli e-booknya.

48 komentar:

Arif mengatakan...

Akhirnya ada yang setuju dengan pendapatku. Bahwa jualan ebook2 gak jelas itu menyesatkan.

iyox mengatakan...

terimakasih atas informasinya,
mudah2an sangat berguna buat saya dan pengunjung lainnya. skali lg terima ksih.

salam kenal
http://juragan-herbal.blogspot.com/
http://iyox-juragan-herbal.blogspot.com/

Dollarman mengatakan...

WEh... ko ko.... orang yang beli ebook lu tuh pasti sangat butuh uang, jadi di abeli...otomatis dia orang yang kekurangan.... nah kalo udah kamu tipu dosa to yo yo.... Coba berapa orang yang berhasil ketipu.... Aku ja dah 4 tahun jadi member....ga ada hasil tuh dari ebookmu....pdhl udah 100% mengikuti saranmu.... Hu... emang semua butuh keberuntungan... Trnyata malah saya dapat untuk dari menjalani bisnis gratisa....n dpt dollar dari luar negeri

Eclipse mengatakan...

Sama gw juga pernah ketipu ma si joko....akun masih aktif sampai sekarang jika ada yang tidak percaya dan mengganggap komentar saya ini hanyalah provokasi...

Ahmad Nurudin mengatakan...

To Be Honesty Saya Ga setuju, Mungkin Manurut saya, Apakah Ilmu yg Terdapat di Ebook yg Di Bilang Sampah Tadi Bisa didapatkan Tersusun Rapi... Mungkin tidak, dan bila anda benar2 Menghitung, Berapa Jumlah uang untuk ngenet agar dapat info yang begitu rinci dan bonus yang Lain? mungkin lebih banyak dari untuk beli Fb, Mohon Maaf yang banyak saya temui, banya juga Orang Indonesia Yang Mudah Kecewa, Belu Praktek Dah Protes, Bahkan ada yang pernah tanya Pada Saya, Bila saya gabung saya tinggal nunggu uang Bisa ngalir, Lah ya mana Bisa, ini Namanya Mental Pemalas, Akibatnya Merasa Tertipu.. Dan Yahh Itu Pendapat saya, Salam Persahabatan, Namanya Juga Bisnis ada Pro dan kontra, Saya Menghormati Pendapat Anda.. Be Your Self.. Don't Easy To Stop Action... Salam We Can Di It...

Mr.Bag mengatakan...

Daripada jualan E-book yang gak jelas, mbok jualan BAKMI JOWO seperti saya ini. Harganya murah, enak, kenyang dan dijamin halal. Ayo mbak Anis...rame-rame ajak temen2 ke warungku Bakmi Jowo KAHURIPAN Jl.Kelud Raya Sampangan, Semarang. He.,he..he. Promosi. Salam kenal buka websiteku http://bagyokarns.blogspot.com Dari Mr.Bag.Thank.

Anonim mengatakan...

http://www.ziddu.com/download/5310027/joko-susilo-bukan-penipu.zip.html

Silahkan di baca & tebak siapa yang buat ebook tersebut?? Anda semuanya pasti tahu..

Ebook Jujur mengatakan...

jualan yang halal da ga menipu aja deh

Agus Siswoyo mengatakan...

Siapa bilang jualan ebook itu menyesatkan!!!

Kalau ternyata membawa manfaat bagi orang banyak, mau bilang apa.

Mereka yang gagal dalam bisnis online karena mereka belum ngerti trik jualan via online.

Kalian hendaknya berpikiran terbuka terhadap hal-hal baru. Hari gini pikiran masih kolot? Hidup aja di jaman prasejarah. Berteman sama Dinosaurus yang nggak ngerti omongan.

Sudah deh nggak usah ngiri ya. kalau mau bersaing ya secara sportif melalui bidang masing-masing.

Anonim mengatakan...

iya, percuma kaya tapi dari hasil nipu orang, neraka rumahnya....
apa dia g taku agama y?

ti63r_fx mengatakan...

Kalau Memang bisnis Penjualan Ebook Sperti Pak JOKO SUSILO adalh Penipuan..
Bagaimana Menurut Kawan2 Sekalian Tentang Bisnis ONline yg SATu Ini..
www.SeratusPersen.co.nr
YM : ti63r_fx

Sorgya mengatakan...

Terimakasih atas info anda, sehingga saya dapat berhati-hati untuk mencerna kata-kata menggiurkan yang disampaikan.
Coba anda cermati bagaimana kalau yang menawarkan affiliasi.
Terimakasi, saya tunggu postingan berikutnya.

Wass
Pardi

vitaloka mengatakan...

weeeeelleeeehhh hati2 jngan tergiur omongan...yg jelas kalo mau kaya ...yaaaaacchh kerja keras. duit koq bisa ngalir.... emangnya kaliii.....

vitaloka mengatakan...

payah mau kaya ga mau kerja keras mana ada uang ngalir....emangnya kali.....

belajar buat web mengatakan...

wah, setuju tuh...
tapi kyknya bukan di Joko doang deh yang nipu, hampir semua ebook bisnis internet isinya kitu-kitu keneh...

Gudlah...

A. Rahim Alfaruqi mengatakan...

Salam,
Mungkin anda orang pintar, sehingga apa yang ada di ebooknya js tdk berarti, tapi .. tunggu dulu teman, bagi pendatang baru ebook nya joko susilo sangat berarti banyak yg bisa dipelajari disana.. aneh juga kenapa ebooknya js saja di komentari, apa bedanya dengan yang lain.
Semoga kita saling menghargai dan menghormati apa yang menjadi milik orang lain.

Raimundus Yanto mengatakan...

Eh mas, saya rasa apa yang mas katakan itu terlalu subjektif. Anda terlalu cepat memvonis pak Joko Susilo sebagai seseorang yang kurang baik di mata saudara. Anda terindikasi melanggar UU ITE (informasi dan Transaksi Elektronik) lho. Kalau anda merasa kurang puas dengan e-booknya pak Joko anda boleh tempuh jalur hukum koq untuk menyelesaikannya. Bukannya dengan menciptakan atmosfir yang cendrung memberikan peseden buruk dalam perspektif universal. menurut saya anda adalah salah satu dari sekian banyak orang gagal yang tidak mau bangkit dari keterpurukan anda sendiri. Mengapa saya mengatakan demikian; karena di satu sisi banyak orang yang sudah berhasil karena menjalankan metode di dalam e-book FormulaBisnis nya pak Joko, termasuk saya sendiri. Lain kali mas harus introspeksi diri. Maaf kalau boleh mengkritik: "mental seperti anda tidak akan membawa perubahan yang positif baik kepada anda sendiri maupun kepada lingkungan di sekitar anda." Sekian!

duit100ribugratis mengatakan...

JS penipu atau tidak itu tergantung dari sisi mana kita melihat manfaat e-book itu. Jangan terlalu cepat menghakimi orang

Free Software Download mengatakan...

e-book JS tidak bermutu, kelas teri

Anonim mengatakan...

gue korban nih, tapi bukan JS yang laen si HP alias Haryo Prabowo, sekarang ganti jadi Haryo Hardi P. bego banget nih gue, gak ngecek komen2 yang laen, padahal gue udah baca2 soal JS or HP dari 3 bulan lalu. Dasar bajingan tengik. Gue kira kita bener belajar internet marketing yang bagus, gak pake reseller, yg jelas malah jadi aneh, ngejualin ebook yang gak penting. kalo gue ikutin, berarti gue bakal jadi penipu, gak lah...perlu nih dilaporin polisi. Hati-hati deh dengan semacam HARYO PRABOWO AKA HARYO HARDY, mungkin foto yang disebar di INET itu foto orang yang udah mati, kalo emanh ada beneran dan ketemu gue gebukin

Anonim mengatakan...

yang jelas bisnis online itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kerja keras yang luar biasa bagi anda sekalian, mungkin belum tentu yang luar biasa bagi Tuhan.

GOLD-ATTITUDE mengatakan...

ya, orang yg baru bisa ngenet gw saranin ke gramd dsana ada buku2 bagus ttg bisnis önline, jaringan net, tips ngenet sepuasnya cuma 15rb/mg dll harganya cuma 20rb-40rb an,
total mgkn cuma 150rban / 4-7 buku. jelas kan. oya ada web yg sdah membyar rp.180M kpda membernya
utk anda yg serius bisnis online ikut di:
www.bestclickmoney.blogspot.com

Wulan mengatakan...

Nich eBook Formula Bisnis LENGKAP!!!
Download Gratis Click disini..

ql ada yg gratiss gpainz byr heee...

anak kebumen mengatakan...

itu kan orang iseng yang tak bertanggung jawab.sebenarnya e book joko itu benar dan saya juga punya e booknya.Isinya ngga kosong,isinya tentang bagaimana cara cari duit lewat internet dan bahkan saya sudah dapat uang adari bisnis tsb.website mmber saya www.formulabisnis.com/?id=4m1rM.websitenya bukan www.jokosusilo.com tapi www.formulabisnis.com kalo ga percaya ini customer servisnya cs@formulabisnis.com namanya amin

anak kebumen mengatakan...

buktinya ada di blogsaya dengan web member saya dan banner yang di kasih oleh formulabisnis.dan ini member joko yang berhasil www.binisdavit.com www.ebooksulap.com www.arsitekturrumah.com www.karyagrafika.com dan ratusan member bahkan lebih member joko yang brhasil .thanhks

http://memulai-bisnisonline.blogspot.com/ mengatakan...

bisnis e-book sudah puluhan tahun a da diinternet,dan itu sah sah saja selama isi meterinya berbobot dan bermanfaat.

ini kan bisnis, jadi memang segala sesuatu ada resikonya, tapi pada prinsipnya asalkan saing menguntungkan pasti gak pa2, semoga hal2 kayak gini gak terulang lagi buat kamu sob

Andri Wiyasa mengatakan...

Pro Kontra Joko Susilo. Yang jelas, setelah saya membaca
ebooknya, sungguh sebuah ide baru muncul. DAn saya bisa berbagi dengan banyak orang tentang internet marketing...

Tp terserah Anda yg menilai. Hanya bijaklan dalam menilai...

Salam YAKIN SUKSES !!!
AndriWiyasa.com

Anonim mengatakan...

Coba berita penipuan ini dikirim ke email media massa baik elektronik mis metroTV, tvone dll atau media cetak mis kompas atau media online mis detik.com

biar kasus ini diangkat dan diusut tuntas sehingga lebih byk org yg tau ttg modus penipuan ini, syukur2 sang penipu jg diminta pertanggung jawabannya di dunia ini. (Kalo di akhirat kan pasti.)

missn mengatakan...

klo mau beli dvd film or serial kunjungi http://dvdserial.blogdetik.com

thx

Kimraesang mengatakan...

Untung aku gak beli ebook JS.

Yg lebih bagus, terpercaya, dan bermutu, mungkin sobat bisa beli produknya mas haryo.
Silahkan ke halaman ini:
http://tinyurl.com/felix-com

segera daftarkan email anda.

Mang Lembu mengatakan...

ah lu ini...mo cari PERHATIAN ko jelek2in org lain...lu jd ky SRIGALA dong...makan bangkai & tai saudaramu sendiri...org lain mo bgini..mo begitu..selama ga ada yg laporan kepolice..ya prcuma...lu yg JELEK2IN JS bisa gw bilang PENGECUT...kolo lu emang yakin js nipu..laporin gih...gw tunggu beritanya diTV2..okeh...........(Udik luh...)

Anonim mengatakan...

gua gak akan laporin js ke polisi tapi gua akan santet biar mampus
yang setuju dgn joko susilo juga gua santet juga beres

tas laptop mengatakan...

untung tahu duluan dari kaskus, dan tambahan sharing dari web ini, thank u a lot :D

priatangguh.coom mengatakan...

menurut saya sih bisa dibilang tipu bisa tidak. saya ikut formula bisnis sejak tahun 2001 atau tahun 2002. sales letternya emang menarik sih, hingga saya langsung transfer.
wktu itu harganya 90 ribu. begitu lihat isinya saya kecewa. ternyata susah jalankannnya. suruh jadi affiliate/reseller website luar negeri. saratnya kan harus pake kartu kredit(waktu tu belum musim paypal). nah kalo penghasilan minim mana bisa pake cc. nah mau gak mau kan kalo kita gak memenuhi syarat untuk dapat cc maka kita bisa buat cc dengan jaminan. BCA dan bbrp bank lain punya program itu. dari mana dapat duit 2juta (jaminan pada masa itu , sekarang sekitar 3 juta). Ya dengan jadi reseller formula bisnis.
ya mau gak mau saya jadilah reseller dengan tujuan dapat uang uang saya balik. trnyata dengan jurus promosi yang dia sarankan dalam tiga bulan pertama, lumayan saya bisa mendapatkan pembeli. namun karena semakin banyaknya reseller maka terjadi kejenuhan. belum lagi situs serupa yang menawarkan kaya mendadak.
pada perkembangannya isi formula bisnis dirubah. yang awalnya cara mendapatkan uangdengan menjadi reseller produk/ebook luar negeri. menjadi CARA MENDAPATKAN UANG SEPERTI YANG DIA LAKUKAN.

ya! buat wesite reseller sendiri. Anda buat ebook dan biarkan orang lain diluar sana yg jadi resellernya. asal website anda sales letternya menggoda dan produk informasi yang dijual dicari banyak orang dan bikin penasaran, maka hampir dipastikan produk Anda laris manis.

Ya itu yang memberi inspirasi saya untuk buatlah situs webreseller. walau akhirnya sementara saya tutup karena saya sedang merencanakan sesuatu yang super dahsyat dan sedang menjalankan bisnis yang jah lebih dahsyat dari jualan ebook -maaf bukan promosi ,ini cuma basa-basi saja- Penasaran ebook apa yang saya jual? silahkan ketik “priatangguh.com di google. dan lihat hasil pencarian di halaman 5 dan seterusnya maka Anda akan bisa tebak sendiri, (jangan halaman 1 karena itu halaman terbaru, sekarang situs itu saya buat blog).

Lha koq malah promosi ya? kembali lagi ke Formula bisnis.

menurut pendapat saya ini bisa jadi penipuan bisa jadi bukan.
dibilang penipuan karena:
pada awal-awal nya memang mungkin banyak penipuan mulai testimoni, atau screenshot rekening dll. memang harus begitu untuk menarik minat pembeli karena dia belum mendapatkan apa yg digemborkannya. tapi setelah sekarang SMUO nya menghasilkan maka sepertinya bo’ong2annya udah dikurngi. seperit contoh screeenshoot nya sudah tidak seperti yg mas admin bahas.(kayaknya udah asli tuh :)
dibilang bukan penipuan karena:
Sebenarnya, isi ebook formulabisnisl cukup untuk membuat Anda bisa jadi jutawan. tinggal tentukan info yg mau dijual, bikin web resellernya dan jadilah anda pemilik web reseller. dan sudah gak perlu lagi jadi reseller orang lain. dulu saya modalnya cuma 300 ribuan. wallohu ‘alam bissowab

Anonim mengatakan...

posting ini dibuat april 2009, sekarang sduah maret 2011, belum ada kabarnya tuh JS dilaporin polisi, yang buat posting nih ngiri aja kali, dari arsip, isi blognya ngejelekin JS doang, kenapa mba? benci amat sama JS.
menurut saya isi ebooknya bermanfaat dan detail, kan ebooknya ditujukan untuk pemula jadi pas banget, klo beli hrganya 200ribu nggak kedia semua kok, kan cuma 50%, 50% nya lagi untuk resellernya, klo kita beli otomatis jadi resellernya, dan berlaku sama, sama2 diuntungkan, yang merasa ketipu pasti yang gagal, ingat dong si Einstein waktu berhasil menemukan lampu pada percobaan yang ke 100, ini baru juga mulai terus gagal, langsung bilang orang penipu, klo syirik ke laut aja lo...

Dani_pengen belaajar mengatakan...

mana yG bnr segh jadi bingung hiii hi gan slm knl tlng kasih pencerhan malum "newbi"

td Ea sya mau beli ebook js...

Belajar Blogging dan Bisnis Online mengatakan...

JANGAN MENGKLAIM ORANG PENIPU !
apakah diri kamu sudah bener????

www.epriant.tk mengatakan...

selamat sore mas menurut saya masnya ini gak usah begitu kalo emang gak bermanfaat jangan mengklaim orang itu penipu saya tau mungkin masnya pintar tapi gak usah gtulah hargai karya orang mas.mas sendiri kalo dibeginiin pasti gak mau kan??js jualan ebook untuk mengajarkan sesuatu didalamnya bila anda selaku pembeli ebook tidak mengerti dengan apa isi ebook itu apakah logis jika anda menyalahkan js??bisa diibaratkan gini mas,masnya sekolah dengan uang SPP SEPERSEKIAN tapi disini mas gak naik kelas atau gk lulus mas berarti menyalahkan gurunya juga donk harusnya,,,

mikay mengatakan...

terima kasih atas informasinya. hampir saja sy berniat membeli ebook js. makasih bgt lho...

Mama Syifa/Mama Alisa mengatakan...

Heee ketinggalan, terima kasih Pak Joko Susilo atas masukkan ilmunya. Anda tidak salah Pak Joko Susilo, hanya persepsi orang berbeda-beda. Saya sudah terapkan ilmu yang Anda ajarkan dan alhamdulillah omset sebulantembus ratusan juta rupiah berkat formula bisnis http://www.formulabisnis.com/?id=alisa dan saya menerapkan dalam riil bisnis http://www.cool.web.id, http://es-capinos.com, http://es-fruties.com

Penulis Konten mengatakan...

Wah... Setuju................................................ Kalau mau kaya, kerja keras...

tips bisnis online mengatakan...

kalo ada yang gratis,,,,ngapain bayar

dava adelia mengatakan...




PENIS TEMPEL - ELEKTRIK, Dildo Tempel -Elektrik
Alat Bantu Sex Toys Wanita Penis Tempel Elektrik, Kelebihan Penis Ini Ada Yang Non Elektrik Dan Ada Yang Bisa Bergetar(Elektrik), Bergoyang Goyang Kearah Kiri, Kearah Kanan, Bisa Ditempelkan Di Lantai / Keramik Dan Terbuat Dari Bahan Berkualitas Sangat Lembut Dan Tidak Panas Digunakan. Membuat Rangsangan Dan Kenikmatan Bercinta Wanita. Rasakan Sendiri Kedasyatannya.


Berikut Pilihan Penis Tempel Dari Yang Biasa(Non Elektrik), Dan Yang Elektrik.
Silahkan Klik Di Gambar Untuk Detail Produk Dan Spesifikasi Produk








PRODUK LAIN :
SEX TOYS WANITA
CAPSUL VIBRATOR PENGGELI VAGINA
PENIS TEKUK MANUAL SILICON
PENIS SAKI PENIS STEAK GETAR ELECTRIK
PENIS IKAT PINGGANG ELECTRIC
PENIS DUA KEPALA MANUAL
PENIS GETAR GOYANG ELECTRIC
PENIS MAJU MUNDUR MUTRIARA ELECTRIC
PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELECTRIC
PENIS TEMPEL TELUR MANUAL


PRODUK : TOKO OBAT KUAT DAN ALAT BANTU SEX
Cara Pemesanan : PENIS TEMPEL TELOR ELECTRIC
Call Us Now Hp. 081228635060 - 087746599003

Anonim mengatakan...

Admin kere,,, mental tempe,, ngiri klo liat org sukses,,,wkwkwkk,, ampe sgtu nya,,, klo ts nipu,,,dah dari dlu di penjara lol..tololllll.. klo ga bisa nyaingin bisnis org jgn ky gtu ,, mending jual puki mak lo,,, aku byr lbh dech,,! dasar anak lonte !!!!

dava adelia mengatakan...



VAGINA GETAR ELECTRIK, Vibrator Masturbrator
Produk Alat Bantu Sex Pria VAGINA GETAR Ini Terbuat Dari Bahan Silicon Pilihan Yang Lembut Dan Berkualitas Sehingga Tidak Menimbulkan Penyakit Dan Iritasi Pada Kulit.




Dapat Di Gunakan Berulang-Ulang Dan Di Bersihkan Dengan Mudah.

VAGINA Dapat Bergetar, Di Lengkapi Remot Untuk Mengatur Frekensi Getaran Sesuai Kebutuhan.

Produk Ini Di Ciptakan Untuk Mendapatkan Sensasi Yang Lebih Bagi Para Peria Dewasa Dalam Bermain Sendiri( Onani) .
Paket VAGINA GETAR Di Lengkapi Sebotol Pelicin Sebagai Cairan Untuk Vagina.

Produk VAGINA GETAR Ini Sering Juga Di Gunakan Para Peria Yang Tidak Memungkinkan Untuk Melakukan Hubungan Intim( Sex) Dengan Pasanganya, Untuk Menghindari Perselingkuhan. Menjaga Keharmonisan Pasutri.

Dengan Bentuk Yang Sedemikian Bagus Dan Bergengsi Ini Produk Dapat Di Gunakan Sebagai Hadiah ( Kado) Untuk Teman Anda

Catatan Penting :

Hindarkan Peminjaman Product Untuk Menghindarkan Penyakit Dan Hal-Hal Yang Tidak Di Inginkan

Rincian Produk :
Panjang : 14,5cm
Lebar : 8cm
Tinggi : 7cm
Baterai : AAA X2
Pelicin Vagina 5ml

HARGA : Rp. 400.000,-
PRODUK LAIN :
SEX TOYS PRIA
VAGINA GETAR GOYANG SUARA ELECTRIC
VAGINA BABY PUSSY FLESHLIGHT MANUAL
BONEKA FULL BODY ELECTRIC


PRODUK : TOKO OBAT KUAT DAN ALAT BANTU SEX
Cara Pemesanan : VAGINA GETAR SILICON ELECTRIC
Call Us Now Hp. 081228635060 - 087746599003

Muhammad Hasan Bahtiar mengatakan...

Cari Artickel tentang Joko Susilo ketemu Ini, Coba Mampir Kesini dan jangan lupa mampir ke Blog Muhamad Hasan Bahtiar Tutorial

RianBayu mengatakan...

wah keren banget yaaaa brayyyyy

Cakra Mahkota Hati mengatakan...

Gemblengan Ilmu Hikmah | Azimat | Akik | Dll. Telp & SMS :
WA :+6282134344445