Senin, 25 Mei 2009

Bang Enda Nasution, terima kasih

Terima kasih untuk Bang Enda yg mencantumkan blog ini.
http://enda.goblogmedia.com/quicklinks/anti-formula-bisnis-blog.html

http://www.kaskus.us/showthread.php?s=a07256e651766d3cf0b546b86bc7b26b&t=1164364&page=2

http://www.kaskus.us/showthread.php?s=a07256e651766d3cf0b546b86bc7b26b&t=1164364&page=2

JOKO SUSILO PENIPU - ORANG YANG TELANJANG MENAWARKAN BAJU - HAMPIR 3 MILIAR IA DAPAT DARI USAHA TIPU-TIPU INI. MOHON SEBARKANLAH HIMBAUAN INI- MARI EMAIL PROTES RAME-RAME DETIK.COM, KALAU PERLU, SALAH SATU DIANTARA KITA KORBANNYA BUAT LAPORAN KE KEPOLISIAN, DAN MINTA PUBLISH WARTAWAN. KE POLDA LEBIH BAIK.

15 komentar:

Mr.Bag mengatakan...

Ya, kita harus ramai-ramai hentikan transfer ke rekening Joko Susilo. Stop.

Sisi lain kehidupan mengatakan...

Yaa. Semoga Allah membalasnya

Anonim mengatakan...

Sekarang sang penipu lagi buat kontes seo. . . .

AM Nursama mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jikaakukayaraya mengatakan...

alamat JS itu asli. Cosa Aranda ke semarang mengeceknya sendiri bahkan ketemuan.Sesama master.
walaupun saya ini jg gak begitu suka dgn JS cuz saya hammpiirr aja beli waktu itu.Tapi sebenarnya kalo org jeli,JS menyebutkan:"Saya Akan Mengajari Anda Langkah2 Yang Saya Tempuh Untuk Sukses Seperti Saya Dgn Hanya Berjualan Ebook".
Nah itu sj org bisa tau:Oo..berarti kita hrs bikin persis ginian toh... Betul2 bodoh yg beli SMUO...

strategi dan free download mengatakan...

untung aku sampe sekarang gak beli... tapi kalo dipikir-pikir yang salah apa bukan yang beli ya.. meskipun yang jual juga punya peranan, oke deh...sebagai instrospeksi kita-kita aja, teliti sebelum membeli apapun, jangan mudah tergiur bujukan

Amin R. Saputro mengatakan...

Klo emg bner ya patut lah mendapatkan balasan setimpal....

DIAN MARDIANA mengatakan...

ya...bagaimana kita susah2 membangun kepercayaan orang melalui bisnis ini,sementara ada orang yang meraup keuntungan pake jalan menipu...ya udah laporin aja lah ke polisi,kalau emang bukti sudah cukup

Free Software Download mengatakan...

emang sih jaman susah orang jadi mudah di bodohi, sampai saat ini udah berapa duit yang masuk ke dia, wong saya saja udah dapat bocoran e-book JS dan uangpanas ngapain harus ikut segala

Anonim mengatakan...

Setelah saya baca semua postingan di blog ini, saya baru tahu bahwa ternyata JS itu penipu ! semua isi postingan di blog ini memang betul ! agar efektif, gimana caranya nyetop penipuan ini ya?

Kehidupan fana mengatakan...

Alhamdulilah saya belum beli formula bisnis nya pak joko,tapi memang menggiurkan dari promonya itu loh, yo wes cari usaha bisnis internet yang lain aja masih banyak yang orang jujur menolong dengan hati,InsyaAlllah..

Anonim mengatakan...

Saya salah satu pembeli E-Book Joko Susilo, meskipun saya belum menjalankan apa yang diminta oleh e-book tersebut, otomatis saya juga belum memperoleh penghasilan. tapi setidaknya saya dapat ilmu. saya kira jualan e-book itu wajar saja, kalau kita mau beli ya silahkan beli, kalau tidak mau ya tidak usaha beli, masalah harganya kok segitu, namanya orang jualan, ditanah abang pun orang jualan juga dengan harga tinggi, tapi ada yang rendah. itu wajar

GOLD-ATTITUDE mengatakan...

ya da 7 taon lebih dia jualan ebook, harganya emg gak wajar, tapi saya punya bisnis internet yg benar2 menghasilkan dan lgsg dapat dollar gratis.buktinya bisa anda liat sndiri d www.bestclickmoney.blogspot.com

BUDI mengatakan...

4 Pertanyaan dalam Memilih Peluang Usaha atau Peluang Bisnis yang Layak Anda Kerjakan

4 pertanyaan dalam memilih peluang usaha atau peluang bisnis yang layak kita kerjakan dengan sepenuh hati, tenaga, dan pikiran kita :

1. Seberapa Besar kita dibayar / Seberapa besar untung yang kita dapatkan setiap terjadi penjualan dari peluang usaha / peluang bisnis yang kita jalankan dibandingkan biaya atau effort usaha yang kita keluarkan ?

Anda perlu teliti margin keuntungan dari peluang usaha / peluang bisnis yang akan anda jalankan. Anda bisa menjual berapa, dapat hasil berapa, anda perlu mengeluarkan biaya berapa dan mendapatkan hasil berapa. Peluang usaha / Peluang Bisnis yang bagus adalah sebuah peluang usaha yang membutuhkan sedikit biaya atau effort kerja, tetapi memiliki hasil yang besar, jauh melebihi biaya atau effort yang dilakukan. Bahkan kalau bisa, biaya yang anda keluarkan tidak ada sama sekali, atau tetap ada, tetapi bisa kembali lagi walaupun usaha anda kurang berjalan atau bahkan tidak berjalan sama sekali.
2. Seberapa Cepat Kita dibayar dari hasil transaksi peluang usaha atau peluang bisnis yang sudah terjadi ?
3. Seberapa lama Peluang Usaha / Peluang Bisnis nya bisa bertahan ?

Untuk bisa menilai Peluang Usaha / Peluang Bisnis bisa bertahan berapa lama, kita perlu mempelajari 4 Pilar dalam kelangsungan bisnis, yaitu :

A. Aspek legalitas dari Peluang Usaha / Peluang Bisnis tersebut. Jika legalitas nya sudah terpenuhi dari segala aspek, maka minimal kita bisa menyimpulkan bahwa bisnis tersebut aman untuk dijalankan, karena dari pihak pemerintah atau aparatur negara lainnya tidak akan mempermasalahkan bisnis / usaha yang kita jalankan.
Dalam Usaha / Bisnis, Cashflow sangat penting. Uang yang diterima cepat, jauh lebih baik dari uang yang diterima lambat. Mengingat dalam bisnis ada yang dinamakan Biaya Operasional. Jika uang yang diterima cepat, maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya operasional yang besar, bahkan mungkin tidak ada biaya operasional, karena biaya-biaya tersebut bisa tercover dari keuntungan bisnis yang masuk dengan cepat, sejak terjadi transaksi penjualan. Sebaliknya , jika keuntungan bisnis masuknya lama, maka anda perlu mengeluarkan banyak biaya operasional sampai menunggu dana keuntungan itu cair. Semakin cepat masuk dana keuntungan dari transaksi bisnis yang terjadi semakin bagus peluang usaha / peluang bisnis tersebut.
4. Seberapa mudah closing bisnisnya ? Dalam memilih peluang usaha / Peluang Bisnis yang baik, perlu kita pertimbangkan tingkat kemudahan penjualannya, yang artinya seberapa menarik Bisnis yang kita tawarkan, atau seberapa besar nilai tambah dari produk dan jasa yang ditawarkan, atau seberapa bagus alat bantu penjualan yang tersedia.

Cakra Mahkota Hati mengatakan...

Gemblengan Ilmu Hikmah | Azimat | Akik | Dll. Telp & SMS :
WA :+6282134344445